Prediksi Penghargaan Film Pilihan Kritikus Tahunan ke-16

Film thriller lain yang membuat Anda terpesona (ya, sepertinya saya menyukai film jenis thriller). Dengan menggunakan set cerita dan pemeran yang minim dan minim ini, Buried sepertinya akan mengecewakan. Terlepas dari semua risiko ini, film ini berhasil mengelola teknik dan menjadi film yang sangat mendebarkan dan menawan, dengan Reynolds membawanya dengan baik.

Ya, saya yakin Black Swan adalah film thriller, jadi sangat setuju jika membawakan image yang lebih baik. Namun, layaknya film komedi, saya melirik film Thriller Terbaik untuk dinilai hanya mendekati bagian “thrill”. Dan sementara Black Swan benar-benar membuat saya terpesona dan bersemangat, City melakukan aspek itu sedikit lebih baik. Mungkin karena pengalaman itu melayani hal itu, Tidak suka tahu. Namun, The Town membuat saya benar-benar siap untuk melakukan banyak hal sejak awal. Aksinya bagus, filmnya sangat intens dan keseluruhan hari ini tidak pernah berhenti begitu mulai berjalan, sehingga saya terpesona karena saya melanjutkan perjalanan yang menegangkan itu.

Saya kira setelah penghargaan pendukung terakhir, hal ini seharusnya tidak mengejutkan. Namun, menurut saya saya juga sangat serius mempertimbangkan City atas penghargaan ini karena memiliki performa menyeluruh yang layak dari seluruh pemainnya. Namun, para pemeran Fighter tampil baik di semua area. Bahkan Mark Wahlberg pun cukup baik (dan saya tidak terlalu peduli padanya). Padahal, dia adalah titik lemah dengan karakter aslinya yang sangat membosankan. Namun, semua orang memberikan penampilan bagus yang, secara keseluruhan, benar-benar menarik Anda ke dalam keluarga dalam film tersebut. Kemudian penampilan Bale dan Leo benar-benar membuat keseluruhan ansambel menjadi luar biasa. Sementara itu, Amy Adams menampilkan performa yang sangat bagus serta posisi yang bisa dipilih.

rebahin Ketiga, sudut kamera yang bagus menghasilkan film kelas satu. Jaga keseimbangan sudut kamera saat Anda mengarahkan film pertama Anda. Dan Anda dapat mengambil beberapa adegan berani di film berikutnya yang sedang berjalan.. Adegan yang berbeda memerlukan aspek kamera yang berbeda. Jika Anda memutuskan untuk mengambil gambar yang heroik, Anda dapat mengarahkan kamera ke arah aktornya, atau menggunakan gambar dari udara untuk menghasilkan pasar yang “sedang diawasi”. Tentu saja, sutradara yang baik menguasai semua pengambilan gambar dasar, termasuk sudut lebar, sudut sedang, dan close-up. Sudut lebar, atau pengambilan gambar, memungkinkan penonton melihat sekeliling, merasakan waktu dan ruang di mana cerita diposisikan.

Selama bertahun-tahun, kelompok kolektivis “progresif” telah menguasai seluruh institusi di AS yang mempengaruhi opini publik: pemerintah, media yang hebat, komunitas pendidikan dan pembelajaran serta komunitas buruh, dan pada saat yang sama juga industri hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *